Vieri: Romelu Lukaku Mesin Gol Sekaligus Ikon Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 16:53 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku selama membela Nerazzurri. Tanpa ragu, Vieri menyebut Lukaku sebagai mesin gol dan ikon Nerazzurri yang baru.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Manchester United pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Romelu Lukaku dalam sekejap sudah menjadi bintang anyar yang begitu dicintai oleh fans Nerazzurri. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apiknya di atas lapangan yang secara konsisten terus mencetak gol bagi Inter.

Hingga saat ini, Lukaku tercatat sudah tampil sebanyak 70 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 50 gol dan 9 assist bagi timnya. Khusus untuk musim ini, Lukaku berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang 3 assist dari 19 penampilan.

Mengomentari penampilan Lukaku bersama Inter, Christian Vieri lantas memberikan pujian setinggi langit. Vieri tanpa ragu menyebut Lukaku sebagai mesin gol sekaligus ikon baru bagi La Beneamata.

"Golnya melawan Crotone adalah tipe gol yang biasa kami cetak di Inter, tetapi kami harus berusaha keras hingga tiga kali lipat daripada yang dilakukan pemain saat ini," ujar Vieri Channel Bobo TV.

"Conte telah melecut Lukaku ke level fisik yang luar biasa."

"Lukaku adalah mesin gol sekaligus simbol tim ini."

"Lukaku dan Lautaro Martinez adalah kemitraan penyerang yang menghancurkan, mereka sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Christian Vieri

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini