VfL Wolfsburg Tertarik Datangkan Ante Rebic dari AC Milan

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Jun 2022, 08:30 WIB
VfL Wolfsburg

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Klub Bundesliga, VfL Wolfsburg, diklaim tertarik untuk mendatangkan striker AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini, seperti yang dilansir oleh Il Messaggero edisi 2 Juni 2022.

Masa depan Ante Rebic bersama AC Milan memang mulai dipertanyakan, setelah namanya semakin tersisih menyusul penampilan apik yang ditunjukkan oleh Rafael Leao. Selain itu, sepanjang musim 2021/22 ini Rebic juga menderita banyak cedera, sehingga ia pun semakin minim mendapatkan kesempatan bermain.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Ante Rebic hanya membuat 29 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22, dengan hanya berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists. Meskipun statistiknya cukup memprihatinkan sebagai seorang striker, namun Rebic masih memiliki daya tarik di mata VfL Wolfsburg.

Pelatih Wolfsburg, Niko Kovac, adalah sosok yang begitu meminati jasa Rebic. Ia adalah pelatih yang berperan besar dibalik kesuskesan Rebic ketika masih bermain bersama Eintracht Frankfurt beberapa musim yang lalu. Oleh sebab itu, Kovac memiliki keyakinan bahwa ia mampu mengembalikan ketajaman mantan anak asuhnya itu jika Rebic bersedia bergabung bersama Die Wolf pada musim panas tahun ini.

Dikutip dari laman Sampre Milan, dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan mempertimbangkan peluang untuk melepas sang pemain di musim panas tahun ini dengan nilai transfer sekitar 18 hingga 22 juta euro.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Ante Rebic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfl-wolfsburg-tertarik-datangkan-ante-rebic-dari-ac-milan
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini