Van der Sar Ogah Jadi Direktur Teknik MU

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Mei 2019, 22:24 WIB
Van der Sar Ogah Jadi Direktur Teknik MU

Edwin Van der Sar / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Harapan Manchester United untuk memulangkan Edwin Van Der Sar ke Old Trafford sebagai Direktur Teknik pupus.

MU sedang dalam proses restrukturisasi dan mengincar Van Der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax untuk menjadi Direktur Teknik tim Setan Merah musim depan.

Van der Sar yang pernah memperkuat The Red Devils selama enam musim dianggap sebagai figur yang tepat untuk mendampingi pelatih Ole Gunnar Solskjaer guna kembali memberikan kejayaan bagi publik Theatre of Dreams.

Namun, ada pihak yang menganggap bahwa tawaran MU kepada Van der Sar untuk menempati posisi sebagai Direktur Teknik merupakan langkah mundur bagi karier pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Van der Sar kini merupakan pemegang kontrol utama Ajax dalam hal perekrutan pemain bekerjasama dengan Direktur Teknik, Marc Overmars.

Dikutip dari The Mirror,meski pria berusia 48 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk pulang ke Old Trafford pada masa mendatang, mantan kiper tersebut kini bahagia di Ajax dan tidak punya keinginan untuk meninggalkan klub Eredivisie tersebut dalam waktu dekat.

Kini United pun mengincar mantan pemain MU lainnya, Rio Ferdinand untuk mau menjadi Direktur Teknik tim di musim depan. Selain Ferdinand, nama-nama seperti Paul Scholes dan Darren Fletcher juga masuk dalam daftar incaran CEO United, Ed Woodward.

Sementara itu, asisten Solskjaer saat ini, Mike Phelan, disebut-sebut sedang ditawari peran baru oleh petinggi klub musim depan. Namun, pembicaraan antara Phelan dan petinggi United belum memutuskan posisi apa yang akan ditempati oleh mantan staf Sir Alex Ferguson tersebut.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Manchester United, MU

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini