Ini yang Bikin Chris Wilder Kecewa Usai Sheffield United Dikalahkan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 14:58 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Sheffiled United pada lanjutan pertadingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Blades menelan kekalahan dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan MU dicetak oleh Harry Maguire, brace Bruno Fernandes dan satu gol dari Rasmus Hojlund. Sementara dua gol Sheffield dicetak oleh Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz.

Selepas laga usai, Chris Wilder memberikan komentarnya. Wilder mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena timnya sempat dua kali unggul serta ada beberapa keputusan wasit yang dinilainya merugikan.

“Ini adalah kisah dari musim kami. Ada saat-saat ketika kami tampil dengan baik dan benar-benar tertidur. Namun ada malam-malam seperti malam ini,” kata ChrisWilder kepada BBC Match of the Day.

“Tambahkan semuanya. Kami bertarung selama 80 menit, kami berhasil unggul beberapa kali. Namun, hal yang sama kembali menghantui kami, pertahanan yang buruk."

“Saya harus katakan, saya sangat kecewa dengan beberapa keputusan juga. Saya pikir tendangan bebas itu, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan oleh gelandang tengah saya, apakah dia harus keluar dari lapangan? Dia menekelnya, tetapi dia tidak bisa lolos. Meski begitu, kami tidak benar-benar mempertahankan situasi tersebut sebaik yang seharusnya kami lakukan."

“Saya pikir dia melakukan kesalahan di awal penalti. Saya pikir itu adalah penalti yang terlalu mudah, jika saya boleh jujur. Selalu ada kontak di dalam kotak penalti. Itu adalah penalti yang sangat lembut. Sekarang, Anda bisa saja mengatakan mereka mencetak gol. Tetapi itu tidak ada hubungannya dengan kami. Dia langsung memberikan penalti."

“Sekali lagi, ini adalah laga yang campur aduk. Banyak hal yang cukup bagus. Sering kali kami hampir saja mencetak gol. Namun kami berada di sini, ini adalah satu lagi kekalahan kami."

“Hal yang tak terelakkan akan terjadi, kami memahami hal itu dan menerimanya. Kami berada dalam posisi di mana kami hanya memiliki kebanggaan untuk bermain. Kami telah melakukan itu dan para pendukung menyadari hal itu."

“Ada banyak hal yang bisa kami bangun dan bangun kembali. Memasuki musim depan, ada pembangunan kembali yang besar. Kami, saya, harus memastikan bahwa kami mendapatkan budaya yang tepat."

“Kami telah mencetak dua gol di markas Manchester United dan kami tidak mendapatkan apa-apa. Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Anda seharusnya mendapatkan sesuatu dari permainan.”

Dengan kekalahan ini, Sheffield Unitedmasih tertahan di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Mereka berjarak 10 angka dari zona aman. Dengan empat laga tersisa, rasanya cukup sulit bagi the Blades untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-chris-wilder-kecewa-usai-sheffield-united-dikalahkan-mu
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini