Valero Tegaskan Inter Milan Serius di Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 15:15 WIB
Valero Tegaskan Inter Milan Serius di Europa League

Borja Valero/inter.it

Berita Liga Europa: Gelandang Inter Milan, Borja Valero, menegaskan bahwa timnya serius memandang pertandingan di Liga Europa, termasuk saat menghadapi Ludogorets pada Jumat (28/2) dini hari nanti WIB.

Jelang menghadapi Ludogorets leg kedua babak 32 besar Liga Europa, kepada Sky Sport Italia, Borja Valero berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Terlepas dari fakta pertandingan tersebut akan digelar secara tertutup akibat virus corona.

"Besok kami akan menerapkan pola permainan yang sudah dipelajari selama sesi latihan, dan saya akan berusaha untuk memberikan performa terbaik di lapangan," ujar Valero memulai.

“Sepak bola merupakan sumber hiburan, tentu pertandingan tanpa penonton akan terasa berbeda bagi fans maupun pemain. Tapi apapun itu, kita akan menghadapi pertandingan besok dan pertandingan lainnya dengan cara terbaik."

Valero menegaskan bahwa Inter Milan sangat serius mempersiapkan pertandingan di Liga Europa. Bahkan menurutnya, Nerazzurri sudah mengusung target juara.

“Kami menganggap serius Liga Europa dan sejak awal telah menetapkan target. Semakin jauh Anda pergi, semakin menarik kompetisi menjadi karena Anda akan bertemu dengan tim-tim besar dan bertanding di stadion yang megah," ungkapnya.

Dalam pertandingan dini hari nanti, Valero kemungkinan akan mengisi satu slot di lini tengah Inter Milan. Pengalamannya bertanding di kompetisi level Eropa, bisa membantu pemain mudah Nerazzurri untuk tampil lebih berani dan percaya diri.

Valero sendiri baru memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 2 gol. Laga kontra Ludogorets bisa digunakan sebagai ajang pembuktian jika kemampuannya belum habis, meski sudah menginjak usia 35 tahun.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league, Borja Valero

1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini