Valentino Lazaro Komentari Masa Depannya di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 14:00 WIB
Bek sayap Inter Milan, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Frederic Scheidemann)

Berita Sepakbola: Bek sayap asal Austria, Valentino Lazaro, angkat suara untuk memberikan komentar terkait kelanjutan masa depannya di Inter Milan yang masih abu-abu. Apa kata sang pemain?

Valentino Lazaro sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Hertha Berlin pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun di musim pertamanya, Lazaro kesulitan untuk melakukan adaptasi dan berimbas pada minimnya kesempatan bermain yang didapatkannya.

Pada Januari 2020, Lazaro memutuskan untuk menjani masa peminjaman di Newcastle United. Sementara di musim ini, Lazaro kembali ke Jerman dengan menjalani masa peminjaman di Borussia Monchengladbach hingga Juni 2021 dan klub tersebut tak berencana untuk mempermanenkan statusnya karena sedang mengalami kesulitan keuangan.

Saat ditanya terkait kelanjutan masa depannya di Inter yang masih abu, Lazaro mengaku masih tenang lantaran kontraknya di San Siro tersisa tiga tahun lagi. Terlebih Nerazzurri pada musim depan akan mengalami perubahan besar-besaran usai Antonio Conte memutuskan untuk meninggalkan Inter.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan juara Italia, jadi saya tidak memiliki stres atau rasa cemas yang berlebihan," ujar Lazaro kepada FCInterNews.it.

"Banyak pemain yang saat ini tanpa memiliki kontrak. Nasib mereka tak sebaik saya."

"Akan ada perubahan yang sangat besar di Inter [usai Antonio Conte pergi] dan pelatih baru akan datang. Beberapa pemain juga mungkin akan pergi."

"Pada pramusim tahun ini, saya akan latihan di sana. Setelah itu kita akan lihat apakah kali ini saya bisa beradaptasi lebih baik atau saya justru akan melakukan hal yang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Valentino Lazaro

967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini