Usai Inter Dikalahkan Juventus, Begini Komentar Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 09:12 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kecewa usai Nerazzurri dikalahkan oleh Juventus di leg pertama babak semifinal Piala Italia. Secara khusus Conte menyoroti kinerja lini depan Inter yang dia nilai masih belum maksimal.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia, Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Juventus di San Siro, Rabu (3/1) dini hari WIB, La Beneamata harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya unggul lebih dulu usai Lautaro Martinez berhasil mencetak gol di menit kesembilan. Namun Juve berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan usai Cristiano Ronaldo mencetak brace di menit ke-26 dan 35.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Sang manajer menilai timnya sudah bermain cukup baik di sepanjang laga namun penyelesaian akhir mereka masih belum sesuai dengan harapan.

"Kami melakukan semuanya hari ini dan penyesalan kami sangat besar," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Juventus tidak harus bekerja keras untuk mendapatkan gol-gol mereka dan saya tidak ingat Handanovic harus menciptakan berbagai penyelamatan penting. Kami melakukan dua kesalahan besar yang memberi mereka keunggulan."

"Saya pikir tim sudah bermain dengan sangat baik, dan para pemain memberikan segalanya. Seperti selalu, kami menciptakan banyak peluang dan menempatkan mereka di bawah tekanan besar, tetapi kami harus lebih klinis karena gol yang akan membuat perbedaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Piala Italia

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini