Usai Ditaksir Milan, Tiga Klub Serie A Hubungi Agen Divock Origi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 10:37 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub Serie A dikabarkan telah menghubungi agen Divock Origi menyusul rumor yang berulangkali mengaitkan striker Liverpool tersebut dengan AC Milan.

Sky Sports di Inggris mengklaim bahwa trio klub Serie A telah datang menginginkan Origi, namun sang pemain lebih memilih bertahan di Liga Inggris yang berarti ketertarikan dari klub manapun dari negeri tersebut harus menyuguhkan uang tunai kepada The Reds pada mercato Januari ini atau menunggu mengamankan servisnya secara cuma-cuma terhitung dari Februari mendatang sehingga ia mungkin akan menunggu hingga musim panas nanti untuk melihat pilihan-pilihan yang dimilikinya.

Memang terdapat pilihan satu tahun dalam kontrak striker 26 tahun tersebut yang berdasarkan jumlah penampilan yang ia catat sebagai starter di Liga Inggris, namun ia justru belum memulai laga di liga domestik dari menit awal pertandingan musim ini yang membuat klausa tersebut mustahil diaktifkan Liverpool.

Jika The Reds benar-benar menjualnya pada bursa transfer Januari ini, maka besar kemungkinan ia akan dilepas dengan mahar kurang dari 10 juta poundsterling atau Rp180 miliar. Hal tersebut datang setelah Calciomercato mengklaim bulan lalu bahwa manajemen Milan terkesan dengan performa Origi dalam pertandingan Liga Champions melawan mereka dengan pemain internasional Belgia mencetak gol kemenangan untuk pasukan Jurgen Klopp. Tak hanya itu, TMW pun menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut memang tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditaksir-milan-tiga-klub-serie-a-hubungi-agen-divock-origi
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini