Tundukkan Sociedad, Atletico Madrid Amankan Peringkat Ketiga La Liga

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 07:44 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid merayakan kemenangan vs Sociedad

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir La Liga musim 2021/22 di hari terakhir setelah meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Real Sociedad pada pertandingan Minggu (22/05) malam waktu setempat di San Sebastian.

Atletico Madrid mengakhiri La Liga musim 2021/22 dengan keunggulan satu poin atas Sevilla yang di saat yang sama meraih kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Club, dan kedua tim telah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Los Rojiblancos membuka keunggulan setelah turun minum di pertandingan yang berlangsung di San Sebastian, Rodrigo de Paul yang menyarangkan gol pembuka yang fantastis ke gawang Real Sociedad di menit ke-50.

Gol pembuka tersebut lantas mengubah irama pertandingan yang berlangsung di Estadio Anoeta, selanjutnya Koke memberikan umpan matang kepada Angel Correa untuk menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-68 sebelum tuan rumah menyarangkan gol penghibur di tambahan waktu melalui Jon Guridi.

Sementara itu Sevilla juga berjuang keras untuk menundukkan tamunya dari Basque di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan beberapa peluang emas sebelum turun minum. Meski melewatkan banyak peluang namun momen penting masih menjadi milik tuan rumah di menit akhir saat Rafa Mir menyarangkan gol tunggal kemenangan.

Sementara itu Atleti mengakhiri musim ini dengan koleksi 71 poin dari 38 pertandingan musim 2021/22 dan tim besutan Julen Lopetegui berada satu tingkat di bawah mereka dengan 70 poin.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-sociedad-atletico-madrid-amankan-peringkat-ketiga-la-liga
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini