Tolak PSG, Christian Eriksen Menuju Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 02:59 WIB
Tolak PSG, Christian Eriksen Menuju Inter Milan

Christian Eriksen (Foto: Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)

Berita Transfer: Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kabarnya telah menentukan pilihan klub selanjutnya yang akan dia perkuat. Pemain asal Denmark itu diklaim telah menjatuhkan pilihan pada Inter Milan.

Teka teki terkait masa depan Eriksen perlahan-lahan mulai terkuak. Setelah menolak untuk memperpanjang kontrak di Tottenhan Hotspur, Eriksen lantas dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa seperti Juventus, Manchester Unite, Real Madrid, Bayern Munchen, PSG dan Inter Milan.

Namun belakangan jurnali Tancredi Palmeri dalam kolomnya di Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Eriksen telah menjatuhkan pilihan terkait klub selanjutnya yang akan dia bela. Palmeri menyebut bintang asal Denmark itu telah menjatuhkan pilihannya kepada Inter usai menolak tawaran kontrak baru dari Spurs serta kontrak mewah dari PSG.

"Inter tengah mencoba melancarkan serangan menentukan untuk Eriksen. Usai sempat tertutup bayang-bayang Juventus, Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munchen yang sudah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap gelandang Denmark ini namun tanpa mengambil langkah konkret, Inter berhasil memenangkan persaingan," ujar Palmeri.

"Ya, Eriksen sudah memilih. Dari tiga proposal yang ada di atas meja yakni dari Inter, PSG dan perpanjangan kontrak dari Spurs, ia memilih proposal Inter. Cukup mengejutkan sebenarnya karena ia menolak tawaran dari PSG yang menjadi tim yang paling mungkin menggagalkan mimpi Inter untuk menggaetnya."

"Sudah ada kesepakatan kedua belah pihak (Inter – Eriksen) untuk merampungkan kepindahannya Januari ini, namun lampu hijau dari pihak ketiga dibutuhkan yakni dari pihak Spurs."

"Pada akhirnya kesepakatan mungkin dirampungkan di angka 20 juta euro atau pertengahan antara tawaran yang diajukan Inter (10 juta) serta banderol 30 juta euro yang diminta Spurs."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain

6030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini