Tinggalkan Atletico, Luis Suarez Diinginkan Steven Gerrard di Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Mei 2022, 22:00 WIB
Luis Suarez

Luis Suarez diinginkan di Aston Villa oleh Steven Gerrard (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, kabarnya ingin menggaet mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez, yang telah dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas nanti.

Luis Suarez telah berpamitan kepada para fans Atletico Madrid seusai laga imbang dengan skor 1-1 kontra Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano pada Senin (16/5) dini hari WIB.

Kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang, jadi dia akan tersedia secara bebas transfer alias gratis di lantai transfer pada musim panas ini.

Usianya sudah 35 tahun, namun Suarez masih memiliki peminat di Eropa, dengan kabar dari Caught Offside mengaitkannya dengan potensi balik ke Inggris.

Mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, menjadi tokoh utama dalam transfer ini, karena dia berminat untuk membawa sang striker timnas Uruguay untuk bermain di Villa Park.

Suarez pernah bermain untuk The Reds selama tiga setengah tahun, dari Januari 2011 hingga musim panas 2014 silam. Dia dan Gerrard merupakan tokoh utama dalam perjuangan Merseyside Merah dalam memburu titel Premier League pada musim 2013/2014, yang sayangnya berakhir dengan kegagalan.

Jika benar bergabung dengan Aston Villa, maka itu akan menjadi reuni tiga alumni Liverpool, dengan Philippe Coutinho telah lebih dulu bergabung dengan status pinjaman pada bulan Januari, dan telah dipermanenkan di akhir musim ini.

Sementara itu, Suarez meninggalkan Atletico setelah dua musim bermain. Dia merupakan sosok kunci dalam keberhasilan Los Rojiblancos memenangkan titel La Liga pada musim 2020/2021 lalu.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Suarez masih cukup bisa diandalkan dengan bermain 44 kali dengan mencetak 13 gol dan tiga assist pada musim ini.

Artikel Tag: Luis Suarez, Steven Gerrard, Aston Villa, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-atletico-luis-suarez-diinginkan-steven-gerrard-di-aston-villa
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini