Tiket Laga Tandang Lazio vs AC Milan di San Siro Hampir Ludes Terjual

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 09:08 WIB
Tiket tandang lazio vs Milan hampir habis terjual

San Siro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiket pertandingan tandang Lazio melawan AC Milan yang akan dilangsungkan pada Minggu (12/09) waktu setempat di San Siro kabarnya hampir terjual habis beberapa hari menjelang laga akbar di lanjutan Serie A tersebut.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Lazio telah mengalokasikan sebanyak 2.000 tiker untuk pertandingan yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat tersebut dan para penggemar mereka telah membeli skitar 1.700 di antaranya.

Sementara harga tiket tersebut dipatok sekitar 20-30 Euro (sekitar Rp. 340 ribu hingga Rp. 510 ribu) dan bisa duduk di ring ketiga stadion San Siro dan diharuskan membawa Kartu Hijau untuk dapat menghadiri langsung pertandigan tersebut, dan saat ini hanya tersisa sekitar 300 tiket saja.

Dari tuan rumah sendiri dikabarkan lebih dari 30.000 fans AC Milan akan menghadiri pertandingan melawan Biancocelesti yang merupakan salah satu pertandingan yang dianggap paling menarik hingga sejauh ini di musim 2021/22 karena kedua tim nampaknya siap memburu posisi empat besar klasemen Serie A.

Rossoneri mencatatkan start kuat di musim ini dengan memenangkan dua pertandingan awal, dengan menaklukkan Sampdoria dengan skor 1-0 sebelum mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1 di kandang sebelum jeda internasional.

Musim lalu tim besutan Stefano Pioli finis di peringkat kedua klasemen tertinggal 12 poin di belakang sang juara, Inter Milan dan unggul 11 poin dari peringkat keenam, The Aquile.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, San Siro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-laga-tandang-lazio-vs-ac-milan-di-san-siro-hampir-ludes-terjual
2940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini