Tertahan 0-0 oleh Cremonese, AC Milan Makin Tertinggal di Klasemen

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Nov 2022, 05:02 WIB
AC Milan

Kiper Cremonese, Marco Carnesecchi, tampil brilian kontra AC Milan (Image: Serie A)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli, setelah tertahan dengan skor 0-0 ketika menghadapi Cremonese di Stadio Giovanni Zini, Rabu (9/11) dini hari tadi WIB.

Rossoneri harus tampil tanpa diperkuat oleh dua pemain pilarnya, Theo Hernandez dan Olivier Giroud, yang harus menjalani sanksi larangan bertanding, selagi Mike Maignan, Davide Calavria, Sergino Dest, Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sebelum laga ini digelar, Milan menerima kabar buruk karena Napoli berhasil menang dengan skor 2-0 atas Empoli di laga lain, yang berarti mereka wajib untuk meraih tiga poin penuh juga untuk menjaga selisih poin di puncak klasemen.

Namun berbagai upaya dari Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Junior Messias gagal untuk membuka skor untuk tim asuhan Stefano Pioli. Penjaga gawang Cremonese, Marco Carnesecchi, tampil dengan brilian di bawah mistar gawang untuk meredam segala upaya para pemain Milan mencetak gol.

Carnesecchi menjinakkan tembakan ganas dari Messias pada babak kedua, dan ketika Divock Origi berhasil mencetak gol pada menit ke-56, wasit menganulirnya karena offside.

Rafael Leao yang tadinya hendak diistirahatkan akhirnya dikirim ke lapangan, namun upayanya juga masih digagalkan oleh satu tangan Carnesecchi.

Pioli sampai menurunkan striker muda Marko Lazetic untuk menambah daya gedor, namun hingga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta. Milan pun kini tertinggal delapan poin dari Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Cremonese 0-0 AC Milan

Artikel Tag: AC Milan, Cremonese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tertahan-0-0-oleh-cremonese-ac-milan-makin-tertinggal-di-klasemen
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini