Ternyata, Hauge Sendiri Yang Minta Dicoret Dari Skuat AC Milan Lawan Nice

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Agu 2021, 08:39 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jens Petter Hauge dikabarkan adalah yang meminta Stefano Pioli untuk mencoret dirinya dari daftar skuat AC Milan dalam pertandingan persahabatan melawan Nice akhir pekan kemarin.

Beberapa waktu lalu, Pioli mengambil keputusan mengejutkan yang mengundang pertanyaan dari sejumlah pihak saat Hauge tak dilibatkan dalam laga persahabatan kontra Nice. Media pun beramai-ramai mengaitkan situasi tersebut dengan spekulasi transfernya.

Outlet asal Norwegia VG hampir langsung mengklaim dan menyebutkan bahwa Milan tengah menggelar negosiasi serius dengan Eintracht Frankfurt dengan kedua belah pihak tak lama lagi akan mencapai kesepakatan. Kendati demikian, hal tersebut bukan alasan pencoretan nama winger 21 tahun tersebut dari skuat raksasa Serie A.

Menurut kabar dari MilanNews, pemain internasional Norwegia tersebut bekerja sedemikian keras selama sesi latihan pekan ini dan akhirnya meminta sang manajer agar tak melibatkannya di skuat dalam duel kontra Nice, keputusan yang memang murni karena alasan teknis, meskipun situasi bursa transfer yang berkaitan dengan mantan bintang Bodo/Glimt tersebut juga mulai menunjukkan adanya tanda-tanda celah.

Rossoneri memang sedang menggelar negosiasi dengan Eintracht Frankfurt terkait transfer Hauge, namun tawaran klub Bundesliga tersebut masih jauh dari permintaan harga klub di angka 12 juta euro atau Rp240 miliar. Kendati demikian, dalam pertandingan persahabatan kemarin keputusan tidak dibuat dengan landasan kondisi mercato seperti yang disangka sebelumnya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-hauge-sendiri-yang-minta-dicoret-dari-skuat-ac-milan-lawan-nice
3828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini