banner babe

Terintimidasi Bologna, Pjanic Minta Juventus untuk Belajar Pastikan Hasil

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Okt 2019, 20:15 WIB
Terintimidasi Bologna, Pjanic Minta Juventus untuk Belajar Pastikan Hasil

Miralem Pjanic merayakan golnya ke gawang Bologna (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Miralem Pjanic mengakui bahwa Juventus perlu belajar untuk memastikan hasil dalam pertandingan lebih awal, setelah diintimidasi hingga akhir laga dalam kemenangan 2-1 atas Bologna.

Gol ke-701 Cristiano Ronaldo disamakan oleh sepakan gemilang Danilo pada babak pertama, namun Pjanic berhasil mengembalikan keunggulan Il Bianconeri di Allianz Stadium pada hari Sabtu (19/10) kemarin malam waktu setempat.

Namun Juventus harus berjuang hingga menit-menit terakhir untuk memastikan tiga poin, bahkan sempat berada dalam tekanan ekstra ketika Matthijs de Ligt melakukan handball di kotak penalti dan serangkaian peluang dari tendangan bebas yang sukses diselamatkan oleh Gianluigi Buffon.

"Kami mengetahui betul bahwa itu memang akan berjalan sulit, sebab kami sudah menyaksikan permainan Bologna sebelumnya. Mereka terorganisir dan menyebabkan banyak masalah kepada kami, namun saya masih berpikir bahwa kami pantas untuk meraih kemenangan ini," tutur sang gelandang asal Bosnia kepada DAZN.

Pjanic menekankan bahwa SI Nyonya Tua harus mampu menjamin hasil dalam pertandingan lebih awal agar tidak kecolongan dan terus berjuang untuk mempertahankan hasil pada sisa laga, namun ia memuji permainan baru pelatih Maurizio Sarri lantaran formasi 4-3-1-2 miliknya berjalan sangat baik.

"Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak satu gol lagi untuk membuatnya nyaman. Itu adalah pertandingan yang berat setelah jeda internasional, jadi kami terima poin ini.

"Mungkin kami harus bergerak dengan lebih baik untuk menciptakan celah di belakang para gelandang mereka. (Roberto) Soriano menjaga saya secara konstan, namun seiring dengan waktu berjalan, mereka merasa kelelahan dan celah mulai terbuka.

"Kami bermain dengan sangat baik dengan formasi baru ini 4-3-1-2, tim menikmati permainannya, kami hanya perlu belajar untuk memastikan hasil lebih awal agar kami tidak di bawah tekanan pada akhir laga. Saya sudah mencetak banyak gol pada musim ini dan berharap agar ini bisa terus berlanjut."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Bologna

1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini