Tentukan Keputusan Bulan Januari, Wenger Bantah Ketertarikan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 11:45 WIB
Tentukan Keputusan Bulan Januari, Wenger Bantah Ketertarikan Real Madrid

Wenger bantah adanya pendekatan dari Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Arsene Wenger membantah bahwa dirinya telah dikontak oleh Real Madrid demi menjadi pelatih permanen mereka, namun mengakui bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan mengenai pekerjaan berikutnya.

Sang pelatih asal Prancis ini sudah menganggur semenjak meninggalkan Arsenal di akhir musim lalu, mengakhiri pengabdiannya di klub asal London Utara tersebut setelah 22 tahun menjabat.

Sebelumnya pada pekan ini, sang pelatih berusia 69 tahun ini membantah kabar dirinya bergabung ke AC Milan dengan menyebutnya sebagai kabar bohong, dengan sang raksasa Italia diketahui ingin menunjuk pelatih baru seiring dengan awal musim yang buruk bersama Gennaro Gattuso.

Kabar itu kemudian diikuti oleh edaran dari Paris United, yang mengklaim bahwa Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, telah melakukan pendekatan secara personal kepada Wenger mengenai kemungkinan menjadi pelatih permanen mereka, namun Wenger membantahnya.

"Saa masih belum mengambil keputusan mengenai masa depan saya," ucap Wenger kepada Bein Sports. "Apakah saya kembali masuk manajemen lagi atau tidak? Sejujurnya, Real Madrid tidak pernah mendatangi saya jadi saya tidak pernah menolak mereka.

"Saya melalui setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba untuk menemukan solusi. Pada saat ini, saya tidak memiliki masalah itu. Saya akan mengambil keputusan di bulan Januari mengenai pekerjaan saya berikutnya."

Santiago Solari pada saat ini memimpin Madrid untuk sementara setelah pemecatan Julen Lopetegui seusai kekalahan 5-1 dari Barcelona di El Clasico. Bersama dengan sang pelatih baru, Los Blancos berhasil melalui tiga pertandingan dengan selalu meraih kemenangan dan tidak pernah kebobolan.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Real Madrid

288