Temui Leonardo dan Maldini, Suso Siap Tentukan Masa Depan?

Penulis: Afifah
Jumat 10 Agu 2018, 21:03 WIB
Temui Leonardo dan Maldini, Suso Siap Tentukan Masa Depan?

Suso (Sumber: Sempremilan)

Berita Liga Italia: Suso dikabarkan tengah menemui pentolan anyar AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, yang diduga untuk memastikan masa depannya di San Siro usai menjadi target sejumlah klub elite Eropa.

Suso telah begitu santer menjadi bahan pembicaraan di sepanjang bursa transfer sejak sukses bersinar dalam dua musim terakhir bersama AC Milan.

Setelah Tottenham Hotspur dan Liverpool digadang-gadang ingin memulangkannya ke Liga Inggris, kini giliran rival Serie A, Napoli dan AS Roma, yang tertarik menginginkan jasanya.

Alhasil, masa depan pemain internasional Spanyol ini menjadi semakin dipertanyakan, meskipun ia baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Rossoneri musim lalu, terlebih lagi dengan murahnya klausul pelepasan yang tersisip dalam kesepakatan barunya tersebut.

Kendati demikian, usai masa berlaku klausul tersebut berakhir, Suso disebut-sebut bakal kembali memperbaharui kontraknya, mengingat Il Diavolo menganggapnya sebagai salah satu pilar utama dalam mencapai ambisi besar klub kembali ke masa kejayaan yang sempat memudar dalam satu dekade terakhir.

Menurut Sky Italia, winger 24 tahun dan agennya, Alessandro Lucci, saat ini diketahui tengah berada di Casa Milan untuk bertemu dengan direktur olahraga, Leonardo, dan Paolo Maldini yang baru saja kembali ke klub selepas gantung sepatu sembilan tahun lalu.

Menurut sumber yang sama, ada dua pilihan bagi Suso, yakni menandatangani kontrak baru di San Siro atau hijrah ke Roma.

Walaupun demikian, perlu dipahami bahwa seperti dijelaskan sebelumnya, eks bintang terbuang Liverpool ini adalah kunci pasukan Gennaro Gattuso dan sang pemain sendiri telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub dalam interview baru-baru ini bersama Marca.

Artikel Tag: Suso, Leonardo, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

1109