Tawaran Resmi Baru dari AC Milan, Donnarumma Tunggu PSG dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Apr 2021, 21:00 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Paris Saint-Germain dan Juventus dengan satu-satunya proposal resmi yang ia terima saat ini baru dari AC Milan.

Rossoneri telah mengajukan tawaran terakhir mereka terhadap Donnarumma, dan meski beberapa klub disebut-sebut tertarik meminangnya, satu-satunya proposal yang ia kantongi saat ini tak lain tak bukan adalah dari timnya sendiri.

Menurut kabar dari TMW, Milan telah menyodorkan tawaran di angka sekitar 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net plus bonus. Sekarang ini, raksasa Serie A tersebut tidak dalam kondisi terburu-buru untuk menerima jawaban dari pemain internasional Italia tersebut, meskipun mereka telah menggali informasi mengenai sejumlah kandidat penggantinya. Prioritas utama manajemen tetap mempertahankan bintang mereka dan pihak klub tampaknya tak keberatan menunggu selama beberapa pekan lagi.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, satu-satunya proposal yang diterima penjaga gawang 22 tahun tersebut adalah dari klubnya saat ini, dan meskipun Bianconeri dan PSG sempat menunjukkan ketertarikan mereka dengan memberikan iming-iming gaji yang lebih besar, sesuai dengan ekspektasi produk jebolan akademi Rossoneri tersebut, nyatana tidak ada tawaran resmi dari keduanya.

Karena itulah, Gigio tengah menunggu apakah Juventus atau PSG akan maju dengan proposal konkrit dalam beberapa pekan ke depan, dan karena itulah Milan saat ini berada pada fase paas dalam negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, PSG, Juventus

2726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini