Tawaran Atletico Madrid Untuk Gelandang Celtic Januari Ini Telah Ditolak

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Jan 2024, 15:11 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Matt O'Riley

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang Celtic, Matt O’Riley pekan ini akan tetapi ternyata ditolak oleh klub Skotlandia tersebut yang ingin mempertahankan servis salah satu pemain andalan mereka di musim ini.

Atletico Madrid telah mengejutkan banyak orang saat mengajukan tawaran untuk mengamankan servis gelandang Celtic, Matt O’Riley pekan ini akan tetapi langsung ditolak oleh juara Skotlandia tersebut. Pemain 23 tahun tersebut telah berkontribusi dalam 22 gol dalam 29 pertandingan dari lini tengah dan ia juga dikaitkan dengan transfernya ke Inter dan Leicester City.

Los Rojiblancos mengajukan tawaran pinjam dengan kewajiban membeli sebesar 23 Juta Euro di musim panas nanti, tapi pelatih Brendan Rodgers mengatakan kepada para wartawan bahwa O’Riley tidak dijual di musim dingin ini.

Lebih lanjut seperti dilansir Caught Offside mengungkapkan bahwa tim besutan Diego Simeone nampaknya tidak akan kembali dengan tawaran yang jumlahnya lebih besar setidaknya hingga musim panas, jika mereka ingin merekrutnya maka harus melepas saru gelandang guna membuat ruang untuknya, tapi hingga sejauh ini tidak ada pembicaraan terkait kepindahan gelandang dari Metropolitano.

Para penggemar Celtic bisa berlega hati karena saat ini telah menyingkirkan minat dari klub lain, tapi nampaknya mereka harus berjuang untuk mempertahankan servisnya di musim panas mendatang. Karena lebih banyak klub dari Eropa yang mengincarnya. Minat Atleti hanya akan meningkatkan kewaspadaan terkait kemampuannya di benua tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celtic, Matt O'Riley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-atletico-madrid-untuk-gelandang-celtic-januari-ini-telah-ditolak
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini