Tak Diperpanjang Madrid, Areola Kembali ke PSG

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Agu 2020, 21:51 WIB
Tak Diperpanjang Madrid, Areola Kembali ke PSG

Alphonse Areola resmi dikembalikan ke Paris Saint-Germain. (Images: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid secara resmi mengumumkan tidak akan menggunakan jasa Alphonse Areola. Oleh karena itu, jawara La Liga Spanyol tersebut pun memutuskan untuk mengembalikan kiper berkebangsaan Prancis itu ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagaimana diketahui, Areola memang didatangkan dari PSG pada musim panas 2019 kemarin. Areola datang ke Santiago Bernabeu seiring dengan pindahnya Keylo Navas dari Madrid ke PSG. Bedanya, Navas datang ke PSG dengan status permanen alias ia dibeli dari Madrid.

Sedangkan kepindahan Areola ke Madrid hanya berstatus pinjaman saja dengan durasi kontrak setahun atau hingga musim 2019-2020 berakhir. Kini, musim 2019-2020 itu telah usai dan Madrid tak mengambil pilihan untuk memperpanjang masa peminjaman atau mempermanenkan kiper berusia 27 tahun tersebut.

“Real Madrid C.F. memastikan telah mengakhiri masa pinjaman Alphonse Areola. Klub ingin berterima kasih kepada Areola atas dedikasinya, profesionalisme dan perilaku teladannya musim ini dan mendoakan yang terbaik untuknya di babak barunya,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi mereka, Selasa (11/8/2020).

“Real Madrid juga berterima kasih kepada PSG atas kesempatan yang sudah mereka berikan untuk memiliki Alphonse Areola sebagai bagian dari skuad kami (di musim 2019-2020),” tambah pernyataan resmi dari pihak Madrid tersebut.

Sementara itu, Madrid juga mengumumkan telah menjadikan Andriy Lunin sebagai kiper pelapis Thibaut Courtois pada musim depan. Madrid kepincut dengan performa kiper muda asal Ukraina itu di Oviedo pada musim kemarin.

Artikel Tag: Real Madrid, Alphonse Areola, Paris Saint-Germain

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini