Sterling Tidak Lihat yang Spesial dari Laga Melawan Skotlandia

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 08:32 WIB
Sterling Tidak Lihat yang Spesial dari Laga Melawan Skotlandia

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Antisipasi mungkin meningkat menjelang pertandingan Euro 2020 Inggris dengan Skotlandia, tetapi bagi Raheem Sterling, pertandingan itu hanyalah "pertandingan lain".

Saingan Grup D bertemu di Wembley saat Inggris bertujuan untuk menindaklanjuti kemenangan mereka atas Kroasia di laga pertama dengan tiga poin lagi, sementara Skotlandia ingin bangkit dari kekalahan 2-0 dari Republik Ceko.

Sementara pertandingan akan memiliki konsekuensi bagi harapan kedua negara di final, itu juga merupakan kontes dalam menghadapi salah satu persaingan internasional tertua.

Tapi bintang Manchester City, yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pertama saat Inggris mengamankan kemenangan atas Kroasia pada akhir pekan lalu, ingin fokus pada laga berikutnya dan bukan pada hal-hal lain yang bisa menggangu fokusnya.

“Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan lain,” katanya kepada Official England Podcast.

"Tentu saja, ada sejarah tetapi pada saat yang sama, dalam sepak bola Anda tidak bisa terlalu larut dalam sejarah, Anda harus fokus pada tugas di depan dan tugas di depan adalah mendapatkan tiga poin.

"Kita tidak bisa masuk ke sana untuk bertarung dalam pertempuran lama, kita harus benar-benar terkonsentrasi. Kita tahu ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tetapi kita tidak bisa ditarik ke dalam apa yang dibuat oleh dunia luar."

Sterling cs bisa mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur jika bisa menang di laga ini, dan Andy Robertson cs harus menang untuk tetap menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-tidak-lihat-yang-spesial-dari-laga-melawan-skotlandia
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini