Stefano Sensi Klaim Gaya Bermain Dirinya Mirip Xavi Hernandez

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jul 2019, 02:31 WIB
Stefano Sensi Klaim Gaya Bermain Dirinya Mirip Xavi Hernandez

Stefano Sensi (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengklaim bahwa gaya bermain dirinya mirip dengan legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Untuk itu Sensi siap menyuntikkan unsur tiki taka di skuat La Beneamata.

Banyak kalangan menilai gaya bermain Sensi selama ini mirip dengan permainan Xavi. Hal itu pula yang menyebabkan dirinya begitu yakin bisa menyuntikkn unsur tiki taka ke dalam skuat Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte.

"Seperti yang saya bayangkan. Saya memulai kehidupan baru, tapi ini seperti saya sudah lama berada di sini. Idola saya selalu Xavi," ujar Sensi dilansir dari Gazzetta dello Sport.

"Dia seperti keluarga bagi saya. Saya tumbuh dewasa menyaksikan permainannya. Saya memerhatikan segala hal dari atraksinya. Ada sesuatu tentang gaya sepakbola dia dalam permainan saya. Saya selalu menjadi fan Barcelona dan saya berharap saya menghadapi mereka di Liga Champions."

"Saya kira, mentalitas juara telah hilang, dan tampaknya Conte bisa membalikkan situasi. Saya menilai Inter memiliki segalanya untuk mulai berada di jalur kemenangan lagi pada musim ini."

Lebih lanjut Sensi mengungkapkan bahwa dirinya membuat keputusan yang tepat dengan bergabung Inter dan menolak rival sekotanya, AC Milan.

"Saya membuat pilihan terbaik dengan datang ke sini, dan beberapa hari pertama saya di sini telah mengonfirmasi hal tersebut," pungkasnya.

Sensi sendiri didatangkan oleh Inter dari Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi mempermanenkannya di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Xavi Hernandez, Inter Milan, Barcelona

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini