Stefano Sensi Bisa Jadi Korban Kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 22:00 WIB
Stefano Sensi Bisa Jadi Korban Kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan

Stefano Sensi/sempreinter

Berita Transfer: Surat kabar berbasis di Roma, La Repubblica, mengklaim bahwa Stefano Sensi akan jadi korban jika Inter Milan berhasil mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim dingin ini.

Kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan diperkirakan akan memakan banyak korban, bahkan termasuk Stefano Sensi. Menurut warta dari La Repubblica, pemain berusia 24 tahun tersebut akan tersisih dari skuat utama karena gaya permainannya yang mirip dengan Eriksen.

Pemain internasional Denmark tersebut diperkirakan akan mengisi satu slot di lini tengah Nerazzurri, bersama Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella. Sebelumnya, kedua pemain tersebut dikabarkan telah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Antonio Conte karena penampilannya yang impresif.

Sementara Sensi sendiri hingga kini masih belum menunjukkan kembali ke performa maksimal, pasca pulih dari cedera panjang yang dialaminya saat Inter Milan dikalahkan Juventus di Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan liga Italia Serie A pekan ketujuh.

Inter dan Spurs kabarnya sedang dalam pembicaraan serius tentang Eriksen. Klub asal London tersebut menuntut 20 juta euro untuk melepas pemain 27 tahun yang kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi. Inter dilaporkan telah setuju dengan syarat tersebut dan kini proses transfer Eriksen tinggal menunggu penyelesaian akhir saja.

Selain Sensi, surat kabar yang berbasis di kota Roma itu pun menyebut bahwa Matias Vecino merupakan korban lainnya. Gelandang asal uruguay tersebut dilaporkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza bulan ini.

Nerazzurri saat ini sedang berusaha menemukan klub baru untuk Vecino, guna menambal biaya mahal yang harus dikeluarkan saat mendatangkan Eriksen. Sejauh ini, Lazio dan beberapa klub Premier League telah menunjukkan minatnya terhadap sang pemain 28 tahun.

Artikel Tag: Inter Milan, Stefano Sensi, Christian Eriksen

6435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini