Stefan de Vrij Sebut Inter Milan Makin Termotivasi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 15:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ calcionews24.com

Berita Liga Champions: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij sangat yakin ada semangat menuju perubahan yang dibawa timnya setelah gagal menang melawan Shakhtar Donetsk.

Dalam sebuah wawancara singkat bersama Sportmediaset, bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij berbagi keyakinannya jika ada semangat yang luar biasa di dalam tim setelah pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, kemarin.

"Ada semangat besar di tim ini, dibandingkan dengan awal, ada lebih banyak keseimbangan dan komunikasi dan saya pikir kami lebih baik," ujar de Vrij dalam sebuah wawancara bersama Sportmediaset setelah peluit panjang di Stadion Olimpiade Kyiv.

Dalam pertandingan tersebut Inter gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil seri tanpa gol. Dengan hasil tersebut, Inter kini bertengger di posisi ketiga klasmen grup B Liga Champions.

Sementara bagi Shakhtar, hasil ini membuat mereka kokoh di puncak klasmen dengan poin empat, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Di pertandingan ketiga mereka akan menghadapi Borussia Moncheglabah yang kini menempati posisi kedua.

Sementara Inter akan menghadapi Real Madrid yang hingga kini belum meraih kemenangan di Liga Champions. Nerazzurri harus hati-hati dengan Los Blancos, mengingat anak asuh Zinedine Zidane tersebut dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga peluangnya lolos ke babak selanjutnya.

Inter sendiri dalam kondisi baik setelah beberapa pemainnya dinyatakan telah pulih dari COVID-19. Terbaru, hasil tes untuk Roberto Gagliardini dan Ionut Radu dinyatakan negatif.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini