Sorot Kekhawatiran Rangnick, Milan Siapkan Rencana B

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Apr 2020, 22:32 WIB
Sorot Kekhawatiran Rangnick, Milan Siapkan Rencana B

Ralf Rangnick (Sumber: RBLive)

Berita Liga Italia: Petinggi AC Milan dikabarkan telah menyusun rencana B terkait upaya mereka meyakinkan Ralf Rangnick untuk bergabung dengan klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport edisi Sabtu (11/4) ini, ada satu masalah yang perlu digarisbawahi oal kesepakatan bahwa Rangnick masih belum yakin meninggalkan posisi nyamannya di Red Bull dan memasuki petualangan baru yang sarat intrik dan rumit serta waktu terbatas untuk merencanakan segalanya di Rossoneri.

Karena itulah semua pihak terkait telah sepakat menggelar wawancara langsung sesegera mungkin. Gordon Singer dan eks bos RB Leipzig akan bernegosiasi secara langsung, dengan tidak ada pihak lain yang hadir. Keduanya lantas berencana melakukannya segera setelah darurat COVID-19 berakhir dan mungkin bakal mengambil penerbangan internasional pertama.

Rangnick merupakan sosok yang dipilih Milan untuk menjadi pelatih sekaligus direktur olahraga baru Milan, yang bukan berarti bahwa ia akan memimpin negosiasi, tetapi kebijakan transfer akan bermula darinya.

Kendati demikian, jika hal-halnya tidak berjalan dengan lancar, Il Diavolo mungkin akan menjalankan rencana B, yakni menyodorkan peran di kursi manajemen dan mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih.

Dengan skenario semacam itu, maka baik kebutuhan klub maupun Rangnick sendiri dapat dipenuhi secara bersamaan. Terlebih lagi, kinerja Pioli sendiri begitu dihargai oleh petinggi Rossoneri mengingat ia telah berhasil memperbaiki level permainan klub yang carut-marut di era Marco Giampaolo.

Artikel Tag: ralf rangnick, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

1543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini