Solskjaer Tak Sabar Hadapi FC Copenhagen

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Agu 2020, 06:52 WIB
Solskjaer Tak Sabar Hadapi FC Copenhagen

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa. Salah satu alasannya karena dia akan bertemu kawan lama. Siapakah itu?

Manchester United akhirnya memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Europa. Menjamu LASK Linz di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB, United meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan itu sendiri membuat MU lolos dengan agregat meyakinkan 7-1.

Di babak delapan besar, Man United akan menghadapi wakil Denmark, FC Copenhagen, yang berhasil lolos usai menyingkirkan Istanbul Basaksehir dengan agregat 3-1. Meski sempat tertinggal 1-0 di pertemuan pertama, namun saat menjamu wakil Turki itu di Stadion Parken, Copenhagen berhasil meraih kemenangan 3-0.

Terkait pertemuan Man United dengan FC Copenhagen, Solskjaer mengaku sudah tak sabar untuk menantikannya. Salah satunya karena sang manajer akan bertemu dengan kawan lamanya yakni Stale Solbakken yang tak lain adalah manajer Copenhagen.

"Saya kenal Stale [Solbakken] dengan sangat baik. Dia temain yang baik. Saya belajar lisensi pro dengannya di kota Kopenhagen, jadi sedikit tidaknya saya mengetahui bagaimana Stale dan dia juga mungkin tahu apa yang akan saya lakukan nanti. Saya tak sabar menantikan pertemuan tersebut," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, fc copenhagen, Stale Solbakken

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini