Soal Peluang Transfer Thiago Silva, Milan dan PSG Saling Tunggu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 16:11 WIB
Soal Peluang Transfer Thiago Silva, Milan dan PSG Saling Tunggu

Thiago Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk memulangkan Thiago Silva ke klub, namun mereka masih menunggu sinyal yang tepat sebelum memulai negosiasi.

Thiago Silva telah lama dikaitkan dengan isu kembali ke Rossoneri sejak kepergiannya ke ibukota Prancis delapan tahun yang lalu. Akan tetapi, kontraknya saat ini akan berakhir Juni mendatang yang membuat rumor transfernya semakin memanas belakangan ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, bek 35 tahun tersebut tengah menunggu tawaran pembaharuan dari PSG dan mulai melihat pilihan destinasi lain, dengan kembali ke Italia menjadi prioritasnya jika harus meninggalkan klub.

Direktur olahraga Leonardo memang tengah menyiapkan kontrak baru untuk Thiago Silva, namun dengan pemotongan gaji dan tawaran tersebut baru akan diberikan kemudin mengingat perbedaan kondisi akibat virus corona.

Pemain internasional Brazil tersebut tengah menunggu mengetahui hal-hal detailnya untuk dapat mengambil keputusan. Akan tetapi, ia akan dengan senang hati bertahan di Paris selama satu tahun lagi, tanpa menurunkan nilai kerjasamanya dengan klub secara berlebihan.

Bagi Milan, situasi tersebut memberikan dua pengaruh pada peluang mereka memulangkan Silva. Pertama adalah hambatan dari PSG dan proposal mereka, namun yang kedua waktu berkepanjangan tersebut bisa menguntungkan raksasa Serie A jika mantan bek mereka memutuskan hengkang.

Hal tersebut akan memberikan waktu yang cukup bagi Ralf Rangnick untuk menyesuaikan diri, mengevaluasi pembelian, dan memahami apakah pemain yang akan menginjak usia 36 tahun September mendatang tersebut bisa membantunya membangun skuat atau tidak.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan

1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini