Simone Inzaghi Komentari Cedera Joaquin Correa di Laga Kontra Empoli

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 16:35 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa

Joaquin Correa. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait cedera yang membekap Joaquin Correa pada laga kontra Empoli di Piala Italia. Inzaghi mengonfirmasi bahwa Correa kemungkinan dibekap cedera yang cukup serius.

Pada babak 16 besar Piala Italia yang digelar di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB, Inter Milan menumbangkan Empoli dengan skor tipis 3-2. Namun kemenangan tersebut harus ditebus oleh cedera yang membekap Joaquin Correa. Penyerang asal Argentina itu diturunkan oleh Simone Inzaghi sebagai starter. Tapi dia hanya bisa bermain selama lima menit dan harus diganti oleh Alexi Sanchez.

Menanggapi cedera yang membekap Correa diakui oleh Inzaghi sebagai sebuah kerugian besar bagi Inter. Terlebih cedera Correa diprediksi cukup serius. Meski demikian, sang manajer mengakui bahwa dirinya bisa mengandalkan Alexis Sanchez. Striker asal Chile itu berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol pembuka. Bahkan di Piala Super Italia, Sanchez menjadi pahlawan kemenangan bagi Nerazzurri.

"Sanchez sangat membantu tim. Dia telahbanyak bermain belakangan ini dan dia memanglayak mendapatkannya karena penampilanapik yang ditunjukkannya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Cedera pada Tucu adalah satu-satunya kekurangan malam ini. Kami sangat menyayangkan hal ini bisa terjadisetelah dia baru saja kembali bugar. Saya harap dia bisa segera kembali, tapi masalahnya cedera yang membekap dia kali inisepertinya cukup serius," pungkasnya.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-cedera-joaquin-correa-di-laga-kontra-empoli
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini