Setelah Resmi Tinggalkan Milan, Kemana Stefano Pioli Akan Berlabuh

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 04:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah hampir 5 tahun, AC Milan dan Stefano Pioli akan berpisah. Pertandingan melawan Salernitana akan jadi yang terakhir bagi Pioli sebagai pelatih rossoneri.

Menurut Calciomercato.com, kedua belah pihak telah setuju untuk mengambil langkah berpisah di akhir musim, dimana AC Milan akan mempekerjakan Paulo Fonseca sebagai penggantinya dengan kontrak tiga tahun senilai 3 juta Euro bersih per musim.

Dengan kepastian ini, pertandingan melawan Salernitana akan jadi kesempatan bagi Pioli untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di San Siro, dan sebaliknya, Milan pun akan melepas sang pelatih meninggalkan tim.

Sambil menunggu proyek baru yang akan diambil alih, sepertinya Pioli tidak akan kekurangan peminat, baik dari Italia maupun di luar Italia.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan sedang mempertimbangkan Pioli sebagai calon pengganti Calzona dan dia merupakan favorit dalam daftar yang juga berisi Gian Piero Gasperini, Vincenzo Italiano, dan Antonio Conte.

Beberapa opsi asing juga dapat terbuka untuk Stefano Pioli, dengan Fenerbah├že menunggu perkembangan masa depan sang pelatih, sebuah tantangan di luar Italia yang dapat ia pertimbangkan secara serius jika ada proposal konkret yang datang.

Di sisi lain, Bologna akan kehilangan Thiago Motta: Pioli mengenal lingkungan Rossobl├╣ di mana ia melatih dari Oktober 2011 hingga Januari 2014, tetapi gagasan untuk kembali tidak menghangatkan klub yang ingin fokus pada Vincenzo Italiano.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-resmi-tinggalkan-milan-kemana-stefano-pioli-akan-berlabuh
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini