Setelah Pensiun, Arturo Vidal Akui Punya Keinginan Jadi Pelatih

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 17:07 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengakui bahwa dirinya telah memiliki rencana setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola suatu saat nanti. Vidal mengaku memiliki keinginan untuk menjadi pelatih tim sepakbola.

Arturo Vidal sendiri saat ini menjalani musim keduanya bersama Inter Milan. Namun sebelum menjadi salah satu pemain di skuat Nerazzurri, Vidal dikenal sebagai sosok pemain yang sarat pengalaman memperkuat beberapa tim besar di Eropa. Sebut saja Juventus, Bayern Munich hingga Barcelona pernah dibela oleh pemain berpaspor Chile tersebut.

Kini di usianya yang telah 34 tahun, Vidal mulai mempersiapkan diri untuk melanjutkan karier pasca pensiun sebagai pemain sepakbola. Maklum saja, usianya saat ini merupakan usia yang dianggap senja bagi pesepakbola profesional. Vidal mengaku telah memiliki rencana setelah memutuskan pensiun, dirinya mengaku memiliki keinginan untuk menjadi manajer tim sepakbola.

"Mengambil kursus kepelatihan? Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan usai pensiun nanti," ujar Vidal kepada TNT Sports.

"Ketika resmi meninggalkan karier saya sebagai pemain sepakbola, saya akan memutuskan apa yang ingin saya lakukan dan sudah ada beberapa pilihan yang tersedia. Di dalam pikiran, saya telah memiliki beberapa ide."

"Saya juga pernah dilatih oleh beberapa pelatih yang membuat saya terkesan. Saya melihat dan menjalani sebuah pertandingan seperti seorang pelatih," pungkasnya.

Vidal sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2022 mendatang. Namun tampaknya La Beneamata tidak akan memperpanjang durasi masa bakti sang pemain di San Siro.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-pensiun-arturo-vidal-akui-punya-keinginan-jadi-pelatih
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini