Setelah Bremer, Inter Milan dan Juventus Kini Perebutkan Nikola Milenkovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Jul 2022, 16:30 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic kini jadi buruan Juventus dan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah Gleison Bremer, Juventus dan Inter Milan kembali bersaing untuk mendapatkan seorang bek tengah dari Fiorentina, Nikola Milenkovic, di bursa transfer musim panas.

I Bianconeri memenangkan perburuan untuk Bremer, yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan Nerazzurri selama berbulan-bulan. Sang defender asal Brasil ditebus dari Torino dengan harga 41 juta euro di muka dan 8 juta euro sebagai bonus.

Inter Milan beralih kepada Nikola Milenkovic sebagai incaran terbarunya, namun demikian Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus juga ikut memburu pemain berusia 24 tahun tersebut.

Milenkovic menjadi incaran prioritas Inter pada saat ini, dan perekrutannya akan lebih mudah ketimbang Gleison Bremer karena sang pemain asal Serbia hanya dihargai 18 juta euro.

Sebelumnya, Inter kalah dalam perburuan Bremer karena hanya bisa mengajukan mahar senilai 30 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus, dan kepemilikan gelandang muda Cesare Casadei yang disertai oleh opsi buyback.

Milenkovic hanya terikat kontrak hingga Juni 2023 bersama Fiorentina, namun kubu Artemio Franchi masih mengharapkannya untuk bertahan meski opsi untuk pindah tidak terelakkan.

"Baik [Presiden Rocco] Commisso dan saya sama-sama menginginkannya bertahan, karena kami memiliki tim yang bagus di sini," kata direktur Joe Barone, dikutip dari Football-Italia.

"Itu tidak akan mudah [untuk mempertahankannya], jika seseorang mengetuk pintu dan mengatakan bahwa mereka tertarik kepadanya. Kita lihat apa yang akan terjadi, kami menginginkannya bertahan di sini, namun untuk hari ini saya tak bisa menjaminnya.

"Seiring dengan waktu berjalan, maka semakin besar kansnya untuk bertahan [di Fiorentina]," pungkas Barone.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Juventus, Inter Milan, Gleison Bremer, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-bremer-inter-milan-dan-juventus-kini-perebutkan-nikola-milenkovic
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini