Setelah 26 Tahun, Inter Milan Akhirnya Ganti Sponsor Utama

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 07:00 WIB
Sponsor baru Inter Milan.

Sponsor baru Inter Milan. (Foto: FC Internazionale Milano)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jawara Serie A, Inter Milan, melalui laman resmi mereka mengumumkan kerjasama Nerazzurri dengan Socios yang menjadi sponsor utama mereka musim ini. Logo Socios yang sedang mempromosikan Fan Token $INTER akan dipasang di bagian depan seragam La Beneamata.

Belum lama ini Inter Milan resmi merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan di musim 2021/22. Pada seragam anyar mereka, Nerazzurri melakukan perombakan yang sangat besar. Dimulai dari menyematkan logo baru klub yang lebih modern, logo Scudetto di bagian tengah jersey serta desain seragam yang terinspirasi kulit ular.

Namun pada saat rilis seragam anyar mereka, Inter masih mengosongkan space untuk logo sponsor utama. Seperti yang kita ketahui bahwa Inter dan Pirelli memutuskan untuk tak memperpanjang kerja sama yang telah terjalin selama 26 tahun.

Tapi melalui laman resmi mereka, Inter kembali merilis penampakan jersey kandang terbaru mereka dengan menampilkan logo sponsor utama yang baru, yakni Socios.

Apa itu Socios?

Sponsor utama Inter Milan di musim ini merupakan sebuah platform token penggemar digital di mana setiap klub memiliki mata uang koleksi khusus yang dapat dibeli dan dijual melalui cryptocurrency dan juga digunakan untuk hadiah kehidupan nyata seperti diskon merchandise tim.

Dalam setahun terakhir, perusahaan in telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan pada pekan ini mereka juga menggandeng Arsenal.

Sejarah Sponsor Inter

Sebelum setia bersama Pirelli selama 26 tahun, Inter ternyata sempat didukung oleh beberapa sponsor utama. Sebut saja Fiorucci (1992-94), FitGar (1991), Misura (1982-90) dan Inno Hit (1981).

Artikel Tag: Inter Milan, Socios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-26-tahun-inter-milan-akhirnya-ganti-sponsor-utama
1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini