Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up AC Milan vs Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Apr 2021, 22:30 WIB
AC Milan kembali ke Serie A dengan menjamu Sassuolo.

AC Milan akan berhadapan dengan Sassuolo di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan melanjutkan upayanya untuk mengamankan posisi empat besar ketika menjamu Sassuolo di Stadio San Siro pada giornata ke-32 Serie A, Rabu (21/4) malam pukul 23.30 WIB.

I Rossoneri baru saja berhasil meraih kemenangan pertamanya di San Siro pada ajang Serie A setelah dua bulan, dengan menaklukkan Genoa 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Mereka pun berhasil mengikis selisih poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan menjadi sembilan poin, meskipun harapan untuk meraih Scudetto cukup kecil karena musim tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Untuk pertandingan tengah pekan ini, Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke skuat AC Milan setelah menjalani skorsing pada akhir pekan. Jadi Rafael Leao diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan.

Pelatih Stefano Pioli mungkin akan untuk melakukan perubahan lain, dengan memasukkan Diogo Dalot di pos bek kanan untuk menggantikan Pierre Kalulu. Selagi Sandro Tonali akan kembali mengisi bangku cadangan karena Ismael Bennacer sudah menjadi andalan lagi di lini tengah.

Lebih daripada itu, tuan rumah tidak diharapkan untuk melakukan perubahan, namun Alessio Romagnoli bisa menjadi pilihan jika Pioli memutuskan untuk mengganti Fikayo Tomori, yang gagal menjaga Mattia Destro dengan baik dalam gol yang diciptakan oleh Genoa pada akhir pekan.

Sementara itu, Sassuolo telah kembali ke jalur kemenangan dengan memenangkan dua laga terakhir Serie A, usai menaklukkan Benevento (1-0) dan Fiorentina (3-1).

I Neroverdi kini berada di peringkat kedelapan di klasemen sementara dengan torehan 46 poin, namun sudah tertinggal jauh dari zona Liga Europa. Jadi tidak ada motivasi mendesak di sisa musim ini.

Pelatih Roberto De Zerbi masih kehilangan striker Francesco Caputo, jadi Giacomo Raspadori diperkirakan akan kembali menjadi andalan di posisi ujung tombak.

Gelandang bintang Manuel Locatelli hanya diturunkan dari bangku cadangan dalam kemenangan atas La Viola pada akhir pekan kemarin. Namun ia diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama untuk menghadapi mantan klubnya di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori.

Artikel Tag: AC Milan, Sassuolo, Serie A

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini