Sean Dyche Garuk Kepala. Burnley Gagal Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Sep 2021, 13:30 WIB
Sean Dyche kecewa Burnley gagal manfaatkan peluang melawan Arsenal

Sean Dyche. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Burnley, Sean Dyche, harus 'menggaruk kepala' melihat timnya tidak dapat mencetak gol melawan Arsenal dan mengklaim pihaknya mendominasi pertandingan pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Bermain di Turf Moor, The Clarets memberikan perlawanan yang sengit kepada The Gunners dan berhasil melepaskan 18 tembakan sepanjang 90 menit pertandingan, meskipun hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Tendangan bebas Martin Odegaard yang mengesankan pada menit ke-30 akhirnya menjadi pembeda, dengan Arsenal membawa pulang tiga poin sementara Burnley bertahan di peringkat ke-19 klasemen dengan satu poin dari lima pertandingan.

Mengutip dari Metro, berbicara setelah peluit akhir, Dyche mengatakan: “Saya pikir itu adalah kinerja yang baik. Di babak pertama kami tidak melakukan banyak kesalahan. Di babak kedua saya pikir kami menahan permainan. Menggaruk kepala karena kami tidak mencetak gol.

“Kami menciptakan beberapa peluang bagus. Kami memainkan pertandingan ini dengan sangat baik, tetapi Anda harus menemukan sisi pembunuh itu.

“Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik hari ini dan membatasi Arsenal pada sangat sedikit peluang, yang sulit dilakukan. Sangat jarang kami mendominasi pertandingan hari ini seperti yang kami lakukan melawan mereka.

“Keunggulan klinis di kedua kotak itu penting. Itu adalah penampilan yang sangat kuat di akhir.”

Burnley akan menghadapi Rochdale di putaran ketiga Carabao Cup pada Rabu (22/9), sebelum bertemu Leicester City di Premier League pada akhir pekan. Sementara itu, The Gunners akan menghadapi AFC Wimbledon kemudian Tottenham pada ajang yang sama.

Artikel Tag: Sean Dyche, Burnley, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-garuk-kepala-burnley-gagal-cetak-gol-ke-gawang-arsenal
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini