Schalke Tolak Jual Kabak, Milan Foku Ke Simakan

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Okt 2020, 20:21 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kini dikabarkan telah memfokuskan perhatian mereka pada bek tengah Strasbourg Mohamed Simakan setelah Schalke 04 menolak menjual Ozan Kabak.

Rossoneri diketahui tengah menggelar negosiasi dengan Strasbourg terkait peluang transfer Simakan jelang ditutupnya mercato Senin (5/10) ini.

RMC Sport menyebutka bahwa Il Diavolo telah mengajukan tawaran resmi kepad klub Ligue 1 untuk merekrut bek 20 tahun tersebut, meskipun nominalnya belum diketahui.

Sementara itu sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan terkait kontrak berdurasi lima tahun, yang dikonfirmasi oleh agennya kepada media.

Menurut pemberitaan terbaru dari MilanNews, mereka juga mendapat konfirmasi dri agennya terkait kesepakatan yang dibahas. Tak hanya itu, sumber-sumber yang dekat dengan Rossoneri pun membenarkan tentang adanya negosiasi yang tengah berlangsung. Raksasa Serie A tersebut telh menyodorkan tawaran mereka, dengn perkembangan prosesnya bakal diketahui dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Schalke diyakini telah menarik Kabak dari daftar jual mereka, mengingat TMW mengklaim bahwa ia dipandang sebagai inti dari proyek klub Bundesliga tersebut dan tampaknya tak ada waktu tersisa pada jendela transfer musim panas ini untuk Paolo Maldini dan kawan-kawan mengajukan tawaran baru.

Situasi tersebut membuat Milan sekarang fokus mengejak Simakan dan melupakan Kabak untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim ini yang tengah dilanda krisis, terutama di posisi bek tengah.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Kabak, schalke, Milan

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini