Sadar Kariernya di Milan Sudah Berakhir, Ibrahimovic Tunggu Tawaran Klub Lain?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 21:15 WIB
Sadar Kariernya di Milan Sudah Berakhir, Ibrahimovic Tunggu Tawaran Klub Lain?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: En24 News)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tampaknya sudah menyadari bahwa periode keduanya bersama AC Milan sudah berakhir dan kini ia dikabarkan tengah menunggu tawaran dari klub lain.

Menurut Sport Mediaset, Ibrahimovic saat ini sedang berada di Swedia sembari berlatih di kediamannya seperti semua rekan-rekan satu timnya yang lain dan memilih tidak terlalu memikirkan sepak bola. Sebaliknya, ia justru menunggu situasi darurat akibat virus corona segera berakhir.

Kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir 30 Juni mendatang dan meski ia baru bergabung Januari lalu, striker 38 tahun tersebut sepertinya sudah mengetahui bahwa kariernya di San Siro kini hanya bagian dari masa lalunya.

Kecil kemungkinan Ibrahimovic akan bertahan di Milanello mengingat ia tak cocok dengan proyek skuat muda yang diinginkan CEO Ivan Gazidis, dengan diperkirakan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Wacana gantung sepatu dari dunia sepak bola memang tak aneh bagi legenda asal Swedia tersebut, akan tetapi ia diyakini ingin menunggu adanya tawaran menarik yang datang, dan karena itulah ia mungkin bisa terus bermain dan menutup karier panjangnya dengan cara yang lebih baik.

Satu hal yang pasti adalah Ibrahimovic tidak akan menerima sembarang proposal, harus sesuatu yang bisa memberikan stimulasi untuknya, bahkan di level kontraktual. Kendati demikian, perpanjangan kesepakatan dengan Milan tampak kian mustahil dari hari ke hari.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini