Ryan Fraser Akui Skotlandia 'Dapat Pelajaran' dari Belgia

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 10:43 WIB
Ryan Fraser Akui Skotlandia 'Dapat Pelajaran' dari Belgia

Ryan Fraser / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Ryan Fraser percaya Skotlandia diberi "pelajaran sepak bola" oleh Belgia dalam kekalahan 3-0 di kualifikasi Piala Eropa, Selasa malam (11/06) tapi dia tetap bersikap positif.

Skotlandia memegang kendali di Stadion Raja Baudouin di Brussels sampai tepat sebelum jeda ketika Romelu Lukaku membuat gol dengan memanfaatkan umpan silang Eden Hazard.

Striker Manchester United meraih gol keduanya pada menit ke-57 dan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menambah gol ketiga untuk tim peringkat satu dunia, yang sekarang memiliki empat kemenangan Grup I dari empat laga.

Itu adalah pertandingan kedua Steve Clarke sebagai bos Skotlandia menyusul kemenangan 2-1 atas Siprus di Hampden Park pada Sabtu malam (08/06) dan pemain Bournemouth, Fraser yang masuk menggantikan Stuart Armstrong di babak pertama, menyoroti kualitas lawan yang berbeda dengan Skotlandia.

"Pertandingan besar jelas Siprus dan mendapatkan kemenangan," Fraser (25 tahun) mengatakan kepada STV. “Tadi malam adalah kurva belajar."

“Menghadapi lawan nomor satu di dunia tidak pernah mudah dan kami memang mendapat pelajaran sepak bola, saya tidak berbohong."

“Tetapi pada saat yang sama, mungkin dalam beberapa tahun terakhir kita mungkin telah dikalahkan oleh skor yang jauh lebih besar dan terlihat sedikit lebih goyah."

“Kami berhasil mengeluarkan yang terbaik, yaitu saat melawan Siprus Kita harus mengambil yang positif dan membangunnya. Dua pertandingan berikutnya akan menjadi laga besar. Melawan Rusia adalah laga yang harus dimenangkan bagi kita untuk mencoba mendapatkan poin kembali."

"Saya yakin dia (Clarke) akan mendapatkan fondasinya dengan benar dan kami akan menang."

Artikel Tag: Euro 2020, Skotlandia, Ryan Fraser

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini