Rudiger Senang Menjadi Pemain yang Suka Provokasi Lawan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Sep 2022, 14:09 WIB
Bek Real Madrid, Antonio Rudiger. (Images: Getty)\

Bek Real Madrid, Antonio Rudiger. (Images: Getty)\

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Di antara Dani Carvajal dan Eder Militao, Real Madrid sudah memiliki pertahanan yang tidak menyenangkan untuk lawan. Namun kedatangan Antonio Rudiger telah membawanya ke tingkat yang baru.

Pemain belakang asal Jerman itu memiliki reputasi sebagai pesaing tangguh dan itu terlihat di Santiago Bernabeu musim lalu, saat Chelsea hampir bangkit di perempat final Liga Champions.

Berbicara kepada saluran Jerman Sport1, dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Diario AS, Rudiger mengakui bahwa agresi adalah bagian dari permainannya.

“Saya tidak menjadi pesepakbola untuk menjadi teman semua orang. Saya tahu bahwa saya tidak bisa bergaul dengan baik dengan semua orang. Saya suka merasa tidak nyaman.”

Meski demikiian, dia mengaku telah sedikit tenang sejak awal karirnya, di mana itu berbatasan dengan kurangnya disiplin. Masih banyak karakter itu dalam permainannya.

“Itulah saya. Saya menyukainya dan saya perlu memainkan permainan pikiran ini dengan saingan saya, saya juga menggunakan pembicaraan sampah. Itu menyenangkan. Saya suka menganalisis saingan saya dan berpikir bagaimana mereka akan bereaksi jika saya sedikit memprovokasi mereka. Bukannya saya memilih mereka sebelum pertandingan, itu terjadi secara spontan. Dia juga ditanya apakah itu adalah peran yang dia mainkan, sebagai 'pemain sandiwara'.

"Sama sekali! Pada akhirnya, sepak bola menjadi hiburan. Dan Anda tidak akan melihat saya menggiring bola melewati lima atau enam seperti Vinicius. Saya melakukannya secara berbeda.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-suka-menjadi-pemain-yang-suka-provokasi-lawan
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini