Rudiger Kagum dengan Cara Manajemen Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Sep 2022, 11:57 WIB
Bek Real Madrid, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Real Madrid, Antonio Rudiger mengaku kagum dengan cara Carlo Ancelotti melatih timnya. Dia mengaku tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti itu dari pelatih sebelumnya.

Pemain berusia 29 tahun itu mungkin baru sebentar bekerja di bawah asuhannya. Tetapi dia sudah memiliki kata-kata yang bersinar untuk Ancelotti dan cara dia memperlakukan para pemainnya.

"Saya baru berada di rumah baru kami bersama keluarga selama beberapa jam - kami baru saja memanggang - dan bel pintu tiba-tiba berbunyi. Saya membukanya dan Carlo Ancelotti hanya berdiri di depan saya. Momen yang luar biasa," katanya kepada Sport1 .

"Dia duduk di meja bersama kami, makan bersama kami dan mengenal keluarga saya. Sangat normal, sangat membumi. Dia ada di sana selama dua jam, kami berbicara tentang segalanya.

Rudiger mengatakan bahwa selama menjadi pemain sepakbola profesional, dia tidak pernah mengalami hal seperti ini.

“Saya akan jujur, saya tidak pernah mengalami hal seperti itu, tidak ada pelatih yang pernah melakukan hal seperti itu untuk saya. Setelah beberapa bulan dengan dia, saya harus mengatakan: Ketika berurusan dengan pemain, Ancelotti tidak tersentuh," ujar pemain yang diborong dari Chelsea tersebut.

"Hentikan Don Carlo, seorang legenda kepelatihan - dia sudah mengumpulkan gelar Liga Champions ketika saya masih kecil. Bekerja dengannya setiap hari sekarang dan di klub paling sukses di dunia itu luar biasa," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-kagum-dengan-cara-manejemen-ancelotti
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini