Ruben Dias Kecewa Man City Kalah di Markas Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 12:30 WIB
Bek tengah Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat kecewa lantaran The Cityzens gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. Terlebih di laga itu Man City mampu mendominasi jalannya laga.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (22/11) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu The Cityzens menelan kekalahan 2-0 meski berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 67 persen.

Fakta tersebut lantas membuat Ruben Dias sangat kecewa. Kendati demikian, Dias ingin mengingatkan timnya untuk segera mengembalikan fokus dan meningkatkan kualitas mereka dalam mencetak gol.

"Saya sama sekali tidak senang dengan hasil ini," ujar Dias kepada City TV.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Namun semuanya tak berjalan seperti yang kami inginkan. Kami harus terus bekerja, terus meningkatkan kualitas dan fokus untuk tidak kebobolan dan mencetak gol lebih banyak lagi."

"Pada akhirnya, kami harus bisa memenangkan pertandingan setelah berhasil mendominasi jalannya laga. Kami mampu menguasai bola. Kami mampu beberapa kali berada di zona berbahaya tetapi terkadang kami tak mampu melakukan sentuhan akhir dengan baik. Kami harus bisa memperbaiki hal itu," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man City untuk sementara berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 12 angka. Sementara Tottenham Hotspur berhasil menduduki puncak klasemen dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Tottenham Hotspur

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini