banner babe

Romagnoli Pisah dengan Agen, Raiola Mendekat?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Okt 2019, 19:45 WIB
Romagnoli Pisah dengan Agen, Raiola Mendekat?

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bek bintang dan kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan memutuskan berpisah dengan agennya, Sergio Berti, dan Mino Raiola tampaknya mulai mengambil langkah mendekatinya.

Romagnoli didatangkan Rossoneri dari AS Roma dalam kesepakatan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar empat tahun lalu dan berhasil mengemas lebih dari 120 penampilan bersama klub. Tak hanya itu, ia juga menjadi salah satu rekrutan terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Bintang 24 tahun tersebut dipandang sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A, dan ia pun diberi kesempatan mengenakan ban kapten Milan sejak awal musim lalu.

Baru-baru ini, kabar dari CM menyebutkan bahwa jawara Liga Inggris Manchester City tengah memantau Romagnoli menyusul cedera yang dialami Aymeric Laporte.

La Gazzetta dello Sport pernah mengklaim AC Milan memandang kapten mereka sebagai pemain yang tak tersentuh dan tak akan menjualnya untuk harga berapapun menyusul ketertarikan dari Manchester United dan Juventus.

Kendati demikian, kabar terkini mengenai sang pemain akan membuat fans Il Diavolo khawatir, mengingat reporter outlet tersebut, Nicolo Schira, menyebutkan bahwa Romagnoli telah berpisah dengan Berti, yang menjadi agennya untuk waktu yang cukup lama.

Raiola pun diketahui ingin mengisi posisi agen pemain internasional Italia tersebut bersama dengan Federico Pastorello, Beppe Riso, dan Alessandro Lucci. Sementara itu, sang bintang meminta waktu untuk mempetimbangkannya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Mino Raiola, AC Milan, Serie A

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini