Rodrygo Konfirmasi Bakal Perbarui Kontrak di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 03:30 WIB
Rodrygo

Rodrygo akan segera perpanjang kontrak dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrygo memastikan bahwa dirinya tidak akan pergi ke mana-mana pada bursa transfer musim panas ini, karena dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Sang penyerang tim nasional Brasil tersebut dikabarkan akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga musim panas 2028; berarti terikat dalam kontrak berdurasi enam tahun.

Dia menjalani musim kompetisi 2021/2022 dengan gemilang, plus memainkan peranan penting dalam kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions dan La Liga di pengujung musim.

Rodrygo berbicara kepada ABC bahwa dia akan menandatangani kontrak bersama Los Blancos, yang diklaim olehnya selalu menjadi mimpinya.

"Ya, saya akan memperpanjang kontrak, Real Madrid adalah mimpi saya," kata sang penyerang sayap berusia 21 tahun tersebut, dipetik dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

Pewarta asal Italia itu menambahkan bahwa kontrak itu akan berlaku hingga Juni 2028, diikuti dengan klausul rilis senilai 1 miliar euro.

Rodrygo telah bermain 108 kali untuk Madrid sejak tiba dari Santos pada musim panas tahun 2019, ketika usianya masih 18 tahun. Sejak saat itu, dia telah mencetak 18 gol dan 21 assist.

Musim lalu adalah musim paling produktifnya, dengan berhasil mengukir sembilan gol dan 10 assist. Lima di antara gol-gol yang dilesakkan olehnya pada musim lalu tercipta di Liga Champions, termasuk dwigol di leg kedua semifinal kontra Manchester City yang membalikkan ketertinggalan 0-1 menjadi 2-1 di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Rodrygo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-konfirmasi-bakal-perbarui-kontrak-di-real-madrid
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini