Revolusi! Ibrahimovic Bakal Hengkang, Perpanjangan Kontrak Duo Milan Masih Jauh

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 15:45 WIB
Revolusi! Ibrahimovic Bakal Hengkang, Perpanjangan Kontrak Duo Milan Masih Jauh

Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan dengan negosiasi perpanjangan kontrak duo bintang kunci lainnya masih jauh dari harapan di tengah upaya revolusi klub.

Rossoneri tampaknya akan kembali melakukan revolusi musim panas mendatang baik di level manajemen maupun dalam hal skuat di lapangan.

Terdapat banyak ketidakpastian yang menyelimuti Il Diavolo saat ini seperti siapa yang akan menjadi pelatih klub berikutnya sekaligus masa depan sejumlah bintang seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Maurizio Compagnoni, Milan saat ini berada dalam keraguan serius yang dimulai dari staff manajerial jelang upaya revolusi lain yang bakal dilangsungkan.

Peluang Stefano Pioli bertahan sebagai pelatih semakin menurun akibat jeda berkepanjangan menyusul pandemi COVID-19 yang melanda dunia, sementara pencalonan Ralf Rangnick dan Marcelino kian menguat.

Ibrahimovic di usianya yang sudah 38 tahun tak masuk dalam proyek CEO Ivan Gazidis dan akan meninggalkan klub, sementara Romagnoli dan Donnarumma sekarang ini masih jauh ari kesepakatan kontrak baru. Giacomo Bonaventura sudah mengetahui bahwa tidak ada lagi tempat baginya di San Siro dan akan hengkang saat masa tinggalnya habis akhir musim ini.

Dengan posisi di Liga Europa masih belum aman, masalah motivasi pemain juga mungkin akan muncul yang berarti Pioli harus berupaya memberi semangat kepada skuatnya dengan harapan bisa mengubah keputusan pihak manajemen.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Alessio Romagnoli, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini