Rekomendasi Moncada, Milan Siap Serius Bidik Bintang PSV

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Mei 2020, 05:48 WIB
Rekomendasi Moncada, Milan Siap Serius Bidik Bintang PSV

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil langkah membidik Denzel Dumfries pada bursa transfer musim panas nanti dengan Geoffrey Moncada merekomendasikan bintang muda PSV Eindhoven tersebut.

Rossoneri disebut-sebut bakal merekrut bek kanan baru musim panas mendatang dengan target utama mereka telah teridentifikasi.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, telah ada pihak-pihak di Milan yang sedag merencanakan strategi untuk jendela transfer yang akan datang meski situasi klub tengah tak menentu. Fakta bahwa Andrea Conti dan Davide Calabria sama-sama gagal mempertontonkan performa meyakinkan musim ini membuat merekrut bek kanan baru masuk dalam salah satu agenda mreka.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa nama teratas dalam daftar target Rossoneri adalah Dumfries, bek PSV yang telah membukukan delapan gol dan empat assist dalam 40 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Moncada selaku direktur pencari bakat Milanlah yang merekomendasikan pembelian bek 24 tahun yang direkrut klub Eredivisie dari Heerenveen pada tahun 2018 dengan tebusan sekitar 5.5 juta euro atau setara Rp88 miliar.

Nilai jualnya saat ini tentu lebih tinggi daripada nominal tersebut, namun Rossoneri memiliki senjata penting yang bisa dimainkan untuk mengurangi biaya transfer, yakni dengan menawarkan Ricardo Rodriguez yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama PSV sebagai bagian dari transaksi barter.

Hubungan antara kedua belah pihak juga baik dan negosiasipun kemungkinan dapat dilangsungkan.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Geoffrey Moncada, PSV Eindhoven, AC Milan

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini