Real Madrid Temukan Pemain untuk Gantikan Peran Toni Kroos

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 17:52 WIB
Toni Kroos.

Toni Kroos. (Foto: Alberto Gardin/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan gelandang Manchester City, Rodri, untuk menjadi pengganti Toni Kroos yang memutuskan pensiun.

Pada hari Selasa, Toni Kroos mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu setelah Euro 2024 di Jerman, menandai akhir dari masa baktinya selama satu dekade bersama Los Blancos. Kepergiannya tidak diragukan lagi akan sangat terasa di Bernabeu, dan dewan direksi Real Madrid harus bertindak cepat untuk mendapatkan penggantinya.

Kroos telah menjadi tumpuan di lini tengah Madrid selama bertahun-tahun, mendikte permainan dengan visi, jangkauan operan dan kecerdasan taktiknya. Setiap calon pengganti tidak hanya harus menyamai kemampuan Kroos, namun juga harus beradaptasi dengan baik dengan tuntutan gaya bermain Madrid dan ekspektasi yang tinggi dari para pendukung klub.

Dilansir dari AS, target impian Madrid adalah Rodri, namun ada anggapan bahwa pemain berusia 27 tahun itu adalah target yang hampir mustahil untuk didatangkan oleh Madrid.

Ia masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi, sehingga sang pemain tidak akan dijual oleh Manchester City dan Madrid menyadari bahwa mereka membutuhkan target lain untuk musim panas ini.

Akibatnya, para petinggi Madrid dilaporkan tengah melirik Joshua Kimmich dari Bayern Munich. Pemain berusia 29 tahun tersebut memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dan mendekati persimpangan besar dalam kariernya.

Meskipun kontraknya akan segera berakhir, Bayern diperkirakan akan meminta lebih dari €60 juta untuk berpisah dengan Kimmich - jumlah yang tidak akan dibayarkan oleh Madrid.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Rodri, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-temukan-pemain-untuk-gantikan-peran-toni-kroos
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini