Raiola: Paul Pogba Ditukar Eden Hazard? Kenapa Enggak!

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 01 Mei 2021, 20:01 WIB
Mino Raiola tak menutup kemungkinan untuk menukar Paul Pogba dengan Eden Hazard di bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Mino Raiola tak menutup kemungkinan untuk menukar Paul Pogba dengan Eden Hazard di bursa transfer musim panas mendatang / via Getty Images

Berita Sepakbola: Agen dari Paul Pogba yaitu Mino Raiola, tak menutup kemungkinan untuk membawa keluar kliennya dari Manchester United musim panas ini. Sang super agen menyebut jika Pogba mungkin saja akan bergabung ke Real Madrid melalui sistem barter pemain dengan Eden Hazard.

Dalam dua musim terakhir, nama Paul Pogba selalu saja dikaitkan dengan pintu keluar dari Manchester United.

Dan kini jelang dibukanya bursa transfer musim panas, gelandang asal Pranics itu lagi-lagi santer diberitakan bakal meninggalkan Stadion Old Trafford.

Mino Raiola selaku agen dari sang gelandang pun akhirnya buka suara.

"Khusus Pogba, apa yang menjadi pertimbangan (soal masa depannya) adalah proyek apa yang disodorkan oleh Manchester United," ungkap Raiola kepada Diario AS.

"Satu keinginan yang selalu ada di benak Pogba adalah menjadi juara Liga Champions. Kita lihat saja apakah itu bisa diraih bersama United atau dengan klub besar Eropa lainnya."

Dari sekian banyak klub top Eropa, nama Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Pogba.

Soal hal tersebut, Raiola mengaku terbuka untuk menjual kliennya itu ke Los Blancos. Sang agen bahkan menyebut jika Pogba mungkin saja akan ditukar dengan pemain sayap asal Belgia yakni Eden Hazard.

"Saya pikir tidak ada yang mustahil," sambung Raiola mengenai kans bergabungnya Pogba ke Madrid.

"Anda harus punya pemikiran yang fleksibel dengan segala kemungkinan. Bagaimana jika Madrid besok menginginkan pertukaran Hazard dengan Pogba?"

"Itu hanyalah sebuah perumpamaan. Kalau semua pihak senang kenapa tidak?" tutup Raiola.

Artikel Tag: Paul Pogba, Mino Raiola, Manchester United, Real Madrid, Eden Hazard

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini