Punya Kualitas, Hakan Calhanoglu Hanya Perlu Kerja Keras

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Okt 2021, 11:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masih dianggap minus, legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai jika Hakan Calhanoglu hanya perlu bekerja keras untuk mengeluarkan potensinya terbaiknya.

Hakan Calhanoglu jadi salah satu rekrutan Inter Milan yang cukup menarik banyak perhatian. Pemain asal Turki tersebut merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyeberang dari AC Milan menuju Inter secara langsung.

Namun sayang, selama berseragam Nerazzurri, Calhanoglu hanya berhasil memikat di pertandingan awal Serie A saat melawan Genoa. Setelah itu pesona pemain 27 tahun tersebut seolah memudar, bahkan cenderung mengecewakan.

Menanggapi hal ini, kepada Gazzetta.it, mantan bek sekaligus legenda Inter, Beppe Bergomi menilai jika apa yang dialami Calhanoglu merupakan hal yang normal. Dia hanya perlu diberi waktu untuk memaksimalkan potensinya sebagai pengatur serangan.

“Dia memulai dengan sangat baik dengan Genoa, di pertandingan lain dia kurang bersinar tetapi masih bisa menentukan di situasi bola mati, dia memiliki umpan yang bagus.Namun, bagaimanapun juga, ada situasi lain di mana dia lebih berjuang," ujar Bergomi.

“Menguasai lapangan sekitar 70-80 meter, untuk Barella dan Brozovic itu bukan masalah, tapi setelah lari dia harus kembali mengatur napas. Saya tetap optimis, meski di penampilan terakhirnya dia tidak meyakinkan,”

“Saya tidak membahas kualitas teknisnya, saya menganggapnya luar biasa dan juga dengan dinamisme yang bijaksana. Tapi (dalam skema Inzaghi) lapangan bisa menjadi terlalu besar untuknya.” jelas Bergomi.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Beppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-kualitas-hakan-calhanoglu-hanya-perlu-kerja-keras
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini