PSG Tawar Hector Bellerin 494 Miliar Rupiah

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 16:50 WIB
PSG Tawar Hector Bellerin 494 Miliar Rupiah

Hector Bellerin (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Berita Transfer: Keinginan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, untuk mendatangkan bek sayap milik Arsenal, Hector Bellerin, di musim panas tahun ini tampaknya makin serius. Les Parisiens kabarnya siap mendatangkan Bellerin dengan mahar 494 miliar rupiah. The Gunners tertarik?

Pada musim panas tahun ini Paris Saint-Germain diyakini akan kembali aktif di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru ke Parc des Princes. Terlebih mereka harus mencari pengganti dari bintang-bintang mereka yang hengkang ke klub lain. Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah bek kenan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa di musim panas tahun ini PSG kehilangan Thomas Meunier yang lebih memilih untuk melanjutkan karier bersama Borussia Dortmund. Sepeninggal Meunier, PSG hanya memiliki satu pemain di posisi itu yakni Colin Dagba. Namun mengingat Dagba masih minim pengalaman karena usianya masih muda, Thomas Tuchel sempat bereksperimen dengan menggeser posisi Thilo Kehrer dalam beberapa pertandingan terakhir di musim lalu.

Untuk itu, PSG memiliki niat untuk mencari pengganti Meunier dengan membidik Bellerin yang saat inimasih berstatus sebagai pemain Arsenal.

Dilansir dari The Guardian, PSG menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan Bellerin dengan mengajukan penawaran senilai 25 juta poundsterling atau setara dengan 494 miliar rupiah. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang bisa mencapai 5 juta poundsterling atau setara dengan 98 miliar rupiah. Tawaran tersebut kabarnya cukup menggoda Mikel Arteta lantaran dia juga harus mencari tambahan dana guna untuk menyeimbangkan pembukuan klub setelah sebelumnya The Gunners mendatangkan Pablo Mari dan Gabriel Magalhaes.

Bellerin sendiri di sepanjang musim lalu tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Saat ini bek berusia 25 tahun berpaspor Spanyol itu masih terikat kontrak di Arsenal hingga Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Paris Saint-Germain

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini