PSG Siap Layangkan Tawaran Baru Untuk Milan Skriniar di Januari 2023

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Sep 2022, 01:21 WIB
PSG diberitakan siap melayangkan tawaran baru bagi Milan Skriniar di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

PSG diberitakan siap melayangkan tawaran baru bagi Milan Skriniar di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Milan Skriniar tak kunjung meneken kontrak baru bersama Inter Milan. Atas kondisi tersebut, La Gazzetta dello Sport memberitakan jika sang defender akan ditawar oleh PSG pada bursa transfer Januari mendatang.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Milan Skriniar sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Paris Saint-Germain untuk pindah ke Stadion Parc des Princes.

Namun kepindahan sang bek urung terlaksana, lantaran Paris Saint-Germain tak berani memenuhi tuntutan harga sebesar 70 juta Euro yang dipasang oleh Inter Milan.

Skriniar sendiri sampai detik ini belum memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri yang akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Dari situ PSG masih mencoba untuk membajak sang bek di bulan Januari mendatang, sekaligus berharap Inter bersedia untuk menurunkan harga jualnya.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, manajemen PSG disebut akan melayangkan tawaran baru untuk Skriniar pada Januari nanti.

Karena di Januari nanti kontrak Skriniar di Inter tinggal menyisakan enam bulan saja, maka harga jual sang bek diprediksi paling mahal ada di angka 40 juta Euro.

Sementara untuk urusan gaji, Paris Saint-Germain dilaporkan berani memberikan upah antara 6,5-7 juta Euro per musim bagi defender asal Slovakia tersebut.

Apabila Skriniar memang benar-benar menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter, Nerazzurri tentu bakal mengiyakan tawaran dari PSG ketimbang kehilangan sang bek secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Milan Skriniar, PSG, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siap-layangkan-tawaran-baru-untuk-milan-skriniar-di-januari-2023
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini