banner babe

PSG Hanya Bersedia Jual Neymar Jika Balik Modal

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 22:45 WIB
PSG Hanya Bersedia Jual Neymar Jika Balik Modal

Neymar dipatok pada harga yang sama ketika dibeli oleh PSG (Image: Goal)

Berita Transfer: Jalan Barcelona untuk merekrut kembali Neymar pada bursa transfer musim panas ini semakin terjal setelah Paris Saint-Germain kabarnya menghargai sang striker tidak kurang dari 222 juta euro.

Berdasarkan kabar anyar dari Marca, sang jawara bertahan Ligue 1 bersedia untuk menjual sang mega bintang asalkan mendapatkan kembali uang yang mereka habiskan dua tahun lalu dan tidak tertarik untuk menerima jasa Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele dengan La Blaugrana pada saat ini.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, lebih fokus untuk mendapatkan gelandang bertahan baru dan warta tersebut menyebutkan bahwa Casemiro dari Real Madrid ada di puncak daftar incaran mereka.

Namun demikian, jika Barcelona bersedia untuk menawarkan Ivan Rakitic plus uang tunai untuk mendapatkan jasa Neymar kembali, Les Parisien diklaim akan bersedia untuk setidaknya menegosiasikan transfer ini.

Dengan Antoine Griezmann juga akan segera berlabuh ke Camp Nou, dengan mahar transfer yang tidak sedikit, yaitu 120 juta euro, maka klub raksasa Catalan ini tidak memiliki cukup uang untuk memenuhi permintaan harga PSG, selagi Real Madrid tidak lagi tertarik untuk menggaet sang striker berusia 27 tahun setelah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea.

Manchester United bisa menjadi opsi bagi sang pemain tim nasional Brasil tersebut untuk musim panas ini, jika Paul Pogba jadi hijrah pada musim panas ini, namun The Red Devils tidak akan tampil di Liga Champions pada musim baru nanti.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini